Komisi WKI Sinode Jadwalkan Wilayah MaMa ke PA Dorkas


MANADOLINE – Program Komisi Pelayanan Wanita /Kaum Ibu Sinode GMIM dilaksanakan oleh Komisi WKI Wilayah Manado Malalayang sesuai jadwal ke “Panti Asuhan (PA) Dorkas” di Tondano Minahasa, Sabtu (26/2/2022).

Kehadiran Komisi WKI Wil MaMa yang di ketuai Pnt. Ir. Jean Kodoati – Sumilat disambut hangat dan sukacita oleh Ketua Panti Pdt. Viviand Rantung, MTh
dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan Ketua Pnt Jean, menjelaskan terkait kehadiran Komisi, dimana dalam rangka melaksanakan Program WKI Sinode Gerakan Peduli Anak, untuk Wilayah MaMa mendapat pelayanan di Panti Dorkas Ini.

“WKI GMIM juga bertanggungjawab dalam pembangunan kualitas generasi mendatang,” ungkapnya

Berharap bantuan yang di kumpulkan lewat 6 (enam) Jemaat yakni GMIM Sion, Lahairoy, Kalvari, Bukit Hermon, Sumber Berkat dan Bukit Zaitun dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan bagi anak-anak panti itu sendiri,”tambahnya.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh masing-masing Komisi WKI Wilayah kepada Ketua Panti dan Anak-anak Panti yang berjumlah 30 anak dan sudah ada yang berkuliah di Unima dan Unsrat.

Diketahui ketua Komisi Pelayanan WKI Sinode Pnt. Adriana Ch. Dondokambey, MSi, Sekretaris Pnt. Ir. Miky Junita L. Wenur, MAP.

Sebelumnya ibadah dipimpin oleh Pdt. Henny Palar -Langkay dari jemaat Sion. Acara diakhiri pujian dari seluruh anak yatim yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan selain Komisi WKI Wilayah MaMa Pnt. Steifie Mokoagouw, Pnt. Telly Antouw, Pnt. Asmin Mulingka, ibu Mieke Tangkuman, Pnt. Ivonne Kawatu juga Komisi WKI Jemaat diantaranya dari Jemaat Sion, Bukit Zaitun dan Bukit Hermon.

(kan/*)