Laporkan Hasil Kinerja, BK Ingatkan Anggota Dewan

MANADO-Sebagai Ketua Badan Kehormatan ( BK) DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu mengingatkan Anggota Dewan untuk mengurangi beban kerja BK.

Penegasan ini disampaikan Saron sapaan akrab dari Politisi  PDI Perjuangan ketika menyampaikan laporan kinerja BK saat Paripurna, Senin (19/4/2021) yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan  Fransiscus A Silangen yang ikut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Rondonuwu menegaskan, bukannya BK melarikan diri dari tugas dan tanggungjawab. “Tapi biarlah kita semua fokus pada tugas dan tanggungjawab untuk menjalankan amanah rakyat sehingga BK dalam melaksanakan tugas dan fungsi tidak sekedar berputar-putar pada persoalan etika dan pelanggaran sumpah dan janji anggota DPRD Sulut,”ucap Anggota Fraksi PDI Perjuangan saat Paripurna.

Dalam laporan kinerja khususnya BK, Rondonuwu menjelaskan selama masa persidangan I tahun 2021 telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Diketahui, Badan Kehormatan sempat kerja ekstra dan menjadi perhatian publik saat melakukan klarifikasi hingga rekomendasi pemberhentian terhadap salah satu pimpinan dewan Sulut atas kasus yang sempat viral di medsos. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020