Lombok : Demi Kesejahteraan Rakyat, Demokrat Siap Bantu Kepemimpinan AARS di Kota Manado

MANADO– Partai Demokrat Sulut menyampaikan selamat dengan akan dilantiknya Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) sebagai wali kota dan wakil wali kota Manado, Senin (10/9/2021) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Billy Lombok

Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok menyatakan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sulang tentunya memiliki visi, misi serta program yang besar bagi Kota Manado.

“Sebagai salah satu pilar demokrasi, partai demokrat tentu akan membantu sekuat tenaga tercapainya kesejahteraan kota manado, khususnya yang menjadi highlight program wali kota serta wakil wali kota yang baru,”ungkap Lombok.

Lanjut Lombok, arahan ketum AHY agar Demokrat selalu memberikan masukan terbaik menjawab format nasional Partai Demokrat yakni berkoalisi bersama rakyat.

“Secara pribadi mengenal wali kota serta wakil wali kota adalah sosok baik serta memiliki track record karier politik yang sangat baik, ketua andre ketua DPRD Provinsi, senang menyapa , banyak memberi solusi, serta senior dokter Richard pimpinan DPRD Kota Manado dan terakhir DPRD Provinsi, dua duanya politisi yang tak kalah kritis,”ucap Lombok.

Lombok juga menyampaikan kebanggaan atas pengabdian Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, ketua DPD Partai Demokrat Sulut, yang telah mempersembahkan kemampuan, keteladanan, mendampingi dengan sangat baik.

“Tentu beliau tetap akan siap memberikan masukan terbaik untuk kemajuan pemerintahan kedepan,”ucap Lombok. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020