LTK: Ketua Golkar Manado Dikirimi Kue Ulang Tahun Selingkuhannya, Apler: Kami akan Lapor Polda

[Foto: Status akun FB Lambe Turah Kawanua dan tangkapan video yang dipostingnya Kamis 3 Juni 2021]

MANADO – Suka cita Ketua DPD II Partai Golkar Manado, Meykel Damopolii di sela-sela HUT-nya ke-46 tahun pada Selasa (1/6/2021) lalu dirusak oleh sebuah postingan medsos FB dengan akun atas nama Lambe Turah Kawanua (LTK).

Dalam video yang diunggah akun LTK, seorang perempuan yang membawa kue ulang tahun ditudingnya selingkuhan Ketua Golkar Manado yang biasa disapa Teba. Video berdurasi 18 menit itu diunggah pada Kamis (3/6/2021).

Setelah ditelisik, perempuan cantik itu ternyata istri sah Teba bernama Ester Akay. Saat itu, Ester memberikan surprise kue ulang tahun bersama anak perempuan mereka.

Postingan LTK ini spontan membuat marah jajaran pengurus Golkar Manado. “Ini sebuah pelanggaran, pencemaran nama baik kepada Ketua Golkar Manado. Olehnya Partai Golkar akan mengambil langkah hukum,” tegas  Kuasa Hukum Partai Golkar Manado, Apler Bentian, SH.

Menurutnya, postingan Lambe Turah Kawanua itu Hoaxx karena diambil dari video postingan akun FB milik Ester, istri sah ketua Golkar Manado saat malam perayaan HUT tersebut. “Hoaxx, karena kalau  kita perhatikan secara jelas di video itu juga muncul gambar anaknya. Jadi bukan selingkuhan ketua Partai Golkar Manado,” ungkap Apler yang juga dipercayakan sebagai Kuasa Hukum DPD I Golkar Sulut.

Atas postingan tersebut, Apler mengaku sangat merugikan Golkar Manado. Dituduh selingkuhan, padahal yang diposting istri sah Ketua Golkar Manado. “Dalam waktu dekat kami akan segera melaporkan ke Polda karena sudah melakukan pelanggaran ITE pasal 27 ayat 3,” tegas Apler. [anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020