Masuk Program Prioritas RPJMD 2021-2026, Winsulangi Apresiasi Perhatian ODSK di Nusa Utara

MANADO-Winsulangi Salindeho semenjak duduk sebagai Anggota DPRD Sulut, tak pernah berhenti memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Nusa Utara.

Winsulangi Salindeho

Ini dibuktikan, disetiap kesempatan baik dalam rapat paripurna, rapat komisi, pembahasan Pansus, politisi senior Partai Golkar ini terus menyampaikan aspirasi masyarakat dari dapilnya Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Kepada wartawan, mantan Bupati Sangihe dua periode ini menyampaikan apresiasi atas perhatian dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada masyarakat Nusa Utara. Pasalnya, dalam RPJMD tahun 2021-2026 telah mengakomodir sejumlah pembangunan sarana dan prasarana penting lewat wujud nyata dari visi dan misi ODSK di Nusa Utara.

” Ada sejumlah proyek strategis yang nantinya akan dibangun di wilayah Nusa Utara yaitu pembangunan infrastruktur di sektor perikanan dan kelautan, pembangunan talud penahan abrasi pantai serta prasarana jalan dan jembatan,” ungkap Ketua Bapemperda DPRD Sulut.

Lanjut Bu Winsu sapaan akrab Anggota Komisi I DPRD Sulut ini, perjuangan aspirasi warga Nusa Utara yang ia sampaikan di lembaga DPRD mendapatkan respon positif dari Pemerintah Provinsi dan ini dilakukan bersama oleh Anggota DPRD asal daerah pemilihan Nusa Utara.

“Dalam RPJMD Pemerintah Sulut tahun anggaran 2021-2026 Nusa Utara masuk dalam pengembangan program prioritas OD-SK bersama Kabupaten Bolaang Mongondouw, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado,” kata Salindeho.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020