Mensyukuri Berkat Tuhan Bunda Khouni Berbagi Kasih

Penyerahan paket vitamin dan makanan ringan kepada Kadis Kesehatan Bitung.

BITUNG – Mensyukuri berkat Tuhan atas ketambahan usia di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu 15 April 2020, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Khouni Lomban-Rawung berbagi kasih kepada tenaga kesehatan, Badan Penanggulanan Bencana Daerah dan para jurnalis Kota Bitung, Kamis (16/4/2020).

Penyerahan paket vitamin dan makanan ringan kepada Kapus Girian.

Menurut Rawung, ini sebagai bentuk ungkapan syukur, pribadi dan keluarga Lomban-Rawung, sengaja membagikan paket vitamin dan makanan ringan untuk tenaga kesehatan se Kota Bitung sebagai perhatian kami, untuk para petugas yang terlibat dalam penanganan Covid-19.

Penyerahan paket vitamin dan makanan ringan kepada pimpinan RS Budi Mulia Bitung.

“Sebab jika mengadakan pesta HUT yang menghadirkan banyak orang, jelas sangat bertentangan dengan anjuran pemerintah terkait social distancing dan physical distancing. Karena itu perayaan HUT pada 15 April 2020, saya bersama keluarga hanya merayakan sederhana dengan berdoa bersama, tanpa ada ibadah dan pesta yang mengumpulkan banyak orang,” ujar Bunda Khouni, istri tercinta Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban.

Penyerahan paket vitamin dan makanan ringan kepada Kapus Bitung Barat

Selain sebagai Ketua PMI Kota Bitung, Bunda Khouni yang juga dikenal sebagai aktivis lingkungan serta Duta Yaki itu, mengaku pemberian paket vitamin dan makanan ringan ini, diberikan secara ihklas, dengan harapan dapat bermanfaat bagi yang menerima. “Semoga apa yang diberikan ini, dapat diterima dengan tulus hati,” tandas Rawung.

Penyerahan paket vitamin dan makanan ringan kepada wartawan biro Bitung.

Sementara itu informasi yang dihimpun menyebutkan, paket vitamin dan makanan ringan yang disalurkan Bunda Khouni mulai dari PMI Kota Bitung, tenaga medis di RS Budi Mulia Bitung, Dinas Kesehatan Kota Bitung, Puskesmas se Kota Bitung, BPBD, dan wartawan biro Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020