Miliki Konstituen, Paath Yakin Dipilih Kembali

Politisi Nasdem, Arthur Paath. (foto:ist)

MANADO – Politisi Partai Nasdem Arthur Paath merasa yakin akan kembali dipilih menjadi anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 dalam pemilihan legislatif April 2019 mendatang.

“Ya, saya masih berkeyakinan akan kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ujar Paath saat dihubungi Manadoline.com, Senin (15/10).

Paath mengakui bahwa dirinya sudah memiliki basis pemilih di dapil Tikala-Paal Dua saat menjadi anggota DPRD Manado hasil Pileg 2014.

“Saya bersyukur basis konstituen pada pemilihan legislatif 2014 lalu, sampai saat ini masih berkomitmen mendukung saya, tapi saya masih harus bekerja untuk menyakinkan mereka,” katanya.

Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Getsemati Paal IV, menambahkan dirinya tetap berkomitmen bekerja sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado sebagai bentuk tanggungjawab atas kepercayaan masyarakat kepadanya.

“Intinya, percaya pada kemahakuasaan Tuhan semuanya akan jadi lancar dan tetap berkomitmen bekerja untuk rakyat saat ini dan nanti sebagai wakil rakyat di DPRD Manado,” kuncinya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020