Pansus LKPJ Tetapkan Agenda Kerja

MANADO-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut yang membahas Ranperda LKPJ Gubernur TA 2020, Senin (19/4/2021) sudah mulai melakukan rapat perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Rocky Wowor. Dengan agenda penetapan jadwal pembahasan.

Rocky Wowor

Usai rapat dengan internal Pansus kepada wartawan, Rocky Wowor menjelaskan telah diputuskan rapat pembahasan bersama SKPD pada hari Selasa, Kamis dan Jumat selanjutnya kunjungan lapangan.

“Kami rencanakan penetapan Ranperda LKPJ Gubernur tahun anggaran 2020 pada 7 Mei.Jadi 1 minggu pembahasan 1 minggu turun lapangan setelah itu penetapan,” jelas Wowor.

Lanjut Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini, untuk pembahasan LKPJ Gubernur TA 2020 tidak seperti tahun sebelumnya. Untuk pembahasan kali ini lebih banyak kunjungan lapangan.

“Tahun ini agak berbeda karena biasa pembahasan LKPJ ada RKPD yang kita susun pencapaian program bersama eksekutif. Di tahun 2020 terjdi perubahan yang luar biasa dimana anggaran di refokusing. Jadi ini satu hal yang baru di DPRD dan di eksekutif juga, jadi mana yang tidak di refokusing itu yang akan di bahas,” ungkap Wowor. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020