Partai Golkar Manado Serahkan SK Calon Kepada SSK-SS

Ketua Golkar Manado, Maykel Damopolii saat menyerahkan SK kepada pasangan SSK dan SS. (foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Partai Golkar Kota Manado, menyerahkan Surat Keputusan (SK) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado kepada pasangan Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Syarifudin Saafa (SS).

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Golkar Manado, Maykel Damopolii kepada SSK dan SK disaksikan oleh Sekretaris Rubby Rumpesak bersama jajaran, di Hotel Quality Manado, Minggu (06/09/2020).

“Hari ini Partai Golkar Manado menyerahkan SK atau formulir B.1.KWK Parpol kepada ibu Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa,” kata Ketua Golkar Manado, Maykel Damopolii.

Maykel Damopolii meminta semua pengurus, kader dan simpatian Partai Golkar Manado bekerja memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar manado harus bekerja memenangkan calon Wali Kota Manado Ibu Sonya Selviana Kembuan dan calon Wakil Wali Kota Syarifudin Saafa.

SSK sendiri mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pengurus dan jajaran Partai Golkar Manado, atas kepercayaan kepada dirinya dan Syarifudin Saafa sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Manado Bapak Maykel Damopolii bersama jajaran pengurus dan kepada Ibu Christiany Eugenia Paruntu yang sudah membantu sehingga keluarnya form B.1.KWK,” ungkapnya.

SSK menegaskan dirinya akan kembali mengibarkan panji Golkar dan membesarkan partai di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

“Harapannya, kita akan membuat Manado bangkit, menjadi Manado kota modern dan berbudaya,” ujarnya.

Sementara itu Syarifudin Saafa menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar Manado yang hari ini telah menyerahkan SK kepada pasangan SSK dan SS.

“Kita harus berterima kasih kepada Partai Golkar. Partai Golkar ini adalah partai nasionalis yang di Kota Manado sangat memperhatikan aspirasi umat Islam secara khusus, mulai dari Kota Manado sampai Provinsi,” ucap Ketua DPW PKS Sulawesi Utara.

Saafa menambahkan, kedepan akan membangun Kota Manado secara bersama-sama, tidak membedakan suku, agama dan RAS. Manado harus lebih maju. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020