Peduli Warga Isoman, Pemdes Lansot Salurkan Bantuan Sembako

TARERAN!Pemerintah Desa Lansot Kecamatan Tareran memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) Jumat,18/02/2021.

Pemberian bantuan dilakukan Kepala Desa Lansot Herry Sumendap yang diserahkan langsung Sekretaris Desa (Sekdes) Frits Rumerung dan staf desa Sarah Prang kepada 5 keluarga.

Menurut Herry, bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan Isoman ini diambil dari sumber dana PPKM Desa Lansot. Dan pemberian bantuan sembako ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah desa, walaupun belum ada anggaran,namun kami pemerintah desa bijaki dengan angaran pribadi .

“Bantuannya memang tidak seberapa, namun jangan dilihat besar kecilnya yang penting adalah bentuk perhatian,” jelas Herry.

Herry pun berharap pemberian batuan bagi warga yang sedang melaksanakan isoman ini bukan hanya dilakukan oleh pemerintah desa, namun bisa diikuti oleh warga lainnya untuk ikut peduli.

“Tentunya kami juga mengetuk kepedulian masyarakat sekitar untuk ikut peduli memperhatikan  warga yang sedang melaksanakan isomam serta memberikan semangat agar mereka cepat pulih kembali,” tambahnya***(JP)