Pemdes Rumoong Atas Dua, Gelar Musrenbang RKPDes T.A 2023

Tareran!ManadoLine.com-Pemerintah Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Musrenbang RKPDes tahun anggaran 2023 .

Acara yang digelar di aula pertemuan umum (BPU) Desa Rumoong Atas Dua tersebut dihadiri Pemerintah Kecamatan Tareran Sekcam Donald Karundeng,SE sekaligus membuka rangkaian kegiatan, Penjabat Hukum Tua Readheart Maun,SE dan seluruh Aparat Desa,PKK,Bumdes,BPD,LPM, Pendamping Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan undangan lainnya.

Penjabat Hukum Tua Desa Rumoong Atas Dua Readheart Maun,SE kepada ManadoLine.com mengatakan, bahwa Musrenbang RKPD tingkat desa ini bertujuan untuk membahas dan menampung usulan dari warga Desa tentang skala prioritas pembangunan di Desa untuk tahun 2023 akan datang, mulai dari bidang Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bidang pertanian serta lainnya.

“ Musyawarah ini untuk mendengarkan masukan dan usulan dari masyarakat tentang apa saja kebutuhan yang mendasar untuk di laksanakan pada tahun 2023 akan datang. Dan tentunya akan sejalan dengan Rencana kerja pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan ” Ujarnya Rabu,28/9/2022.

Ia menambahkan, seluruh usulan yang masuk dalam Musrenbang RKPD tingkat Desa ini selanjutkan akan di sampaikan pada Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan. Dan Pemerintah Desa telah membentuk Tim untuk mengawasi usulan ini hingga ketingkat kecamatan.tutup Maun.

Sampai berita ini diturunkan,kegiatan masih berlangsung.***(Jendry)