Pendalaman Tugas Anggota Dewan, Rocky Wowor :18 Anggota Fraksi PDI Perjuangan Ikut Bimtek di DPP

MANADO-Untuk peningkatan kwalitas anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, Fraksi PDI Perjuangan berjumlah 18 anggota yang diketuai Rocky Wowor akan mengikuti bimbingan teknis (Bintek) di DPP PDI Perjuangan Jakarta.

Rocky Wowor saat memimpin rapat.

Dijelaskan Wowor, Bimtek yang akan diikuti 18 Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan untuk pendalaman tugas anggota dewan.

“Bimtek ini diikuti oleh seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia dan berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 8 -11 Januari 2022,”ungkap Legislator Sulut dapil Bolmong Raya.

Lanjut Wowor, DPP mempertimbangkan Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 14 Tahun 2018,tentang Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Provinsi,Kabupaten/ Kota serta Undang- undang nomor 9 Tahun 2015,tentang Pemerintahan Daerah,” jelasnya.

Pesan DPP, diakui Wowor, giat ini dilangsungkan bertujuan peningkatan kwalitas anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Kegiatan bimtek ini,  berbarengan untuk menyukseskan HUT  ke-49 PDI Perjuangan,” ujarnya. (mom)