Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Sangihe Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Manadoline.com, Tahuna- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 tahun, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Bakti Sosial di tiga lokasi berbeda di Kota Tahuna. 


Lokasi pertama penyerahan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 di depan Kantor Disnakerda Sangihe. Dan tempat kedua dan ketiga yakni penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Immanuel dan Siti Maryam. 


Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe Yunardi SH MH menyampaikan jika kegiatan ini tidak dirayakan secara sederhana, karena adanya pandemi covid-19. 

Kajari Sangihe Yunardi SH MH


“Kami Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan segala kemampuan yang ada, peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Kemudian kami juga melakukan Anjangsana di Panti Asuhan Imanuel dan Siti Maryam. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat kepada penerima bantuan,” katanya. 


Dirinya pun tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar terbebas dari penyebaran covid-19, dan meminta kepada pengurus panti asuhan agar dapat mengirimkan anak-anaknya ke kegiatan vaksinasi di Kejaksaan Negeri Sangihe. 


“Ditengah naiknya angka kasus positif corona di Sangihe, kami menghimbau agar masyarakat bisa lebih waspada lagi. Seperti disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan melakukan upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, seperti vaksinasi,” ujarnya. 


“Dan saya sampaikan kepada pengurus panti asuhan agar nanti bisa mendaftarkan anak-anaknya yang berusia 12-17 tahun untuk mengikuti vaksinasi di Kejari Sangihe pada Tanggal 15 Juli 2021,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020