Periode Kedua Pimpin Sulut, Gubernur Olly: Program Lanjutan Akan Dituntaskan

MANADO– Usai dilantik Presiden Joko Widodo Senin (15/2/2021) di Istana Negara Jakarta periode 2021-2024, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengungkapkan komitmen bersama Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam periode kedua kepemimpinan.

USAI DILANTIK: Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw dan rombongan saat tiba di Ruang VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (16/2/2021) sore (foto:Ist)

Ia menambahkan bersama jajaran Pemprov Sulut akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik di Bumi Nyiur Melambai.

“Pak Presiden merestui dan sekaligus memberikan arahan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih tentu harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, apalagi terkait kondisi saat ini dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini untuk harus bekerja lebih banyak lagi dari biasanya agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah, dan ini akan di lakukan dalam semua lini baik nelayan, petani, ASN dan lainnya,” kata Gubernur Olly saat tiba di Ruang VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (16/2/2021) sore.

Ia juga berjanji akan menuntaskan seluruh program pembangunan infrastruktur di Sulut

“Untuk program lanjutan intinya infrastruktur akan dituntaskan semua sehingga tahun ini semua dapat diresmikan,” ujarnya.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut untuk kembali memimpin Sulut.

“Terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Sulut yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin daerah Sulut. Saya juga mengapresiasi masyarakat Sulut bisa melaksanakan dan menyelenggarakan Pilkada sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” kuncinya.

(**)