Pilkada Bitung Berlangsung Aman. MJL Ucapkan Selamat Kepada MM – HH

BITUNG – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung 9 Desember 2020 di Kota Bitung berlangsung aman, lancar dan damai. Meski masih menunggu rekapitulasi dan penetapan secara resmi KPU baik Provinsi Sulut maupun Kota Bitung, namun berdasarkan hitung cepat telah diketahui pemenangnya. “Masyarakat Bitung yang saya cintai,
Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung telah usai, sambil menunggu rekapitulasi dan penetapan secara resmi oleh KPU Sulut dan KPU Bitung namun berdasarkan hitung cepat telah diketahui pemenangnya,” ungkap Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL).

MJL yang juga ikut dalam kontestasi pada Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung bersama pasangan calon Martin Daniel Tumbelaka (MDT), menyampaikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung terpilih. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan selamat kepada Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven Kandow sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih. Demikian pula di Bitung, selamat buat Ir Maurits Mantiri, MM dan Hengky Honandar, SE sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung terpilih,” ucap Lomban

Ditambahkan Lomban, dirinya siap mendukung penuh pemerintahan yang akan untuk kemajuan Sulawesi Utara dan Kota Bitung. “Secara pribadi saya siap mendukung penuh untuk kemajuan Sulawesi Utara dan Kota Bitung. Saya menyambut baik komitmen dan tekad mulia untuk memimpin dan mengayomi Sulawesi Utara dan Kota Bitung,” kata Lomban.

Kepada para pendukung, MJL dan MDT sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, terima kasih atas dukungan dan doanya bagi kami dengan tanpa pamrih, berjerih lelah siang dan malam, hujan maupun panas, sungguh kalian luar biasa. “Saya bangga bersama kalian, perjalanan masih panjang, perjuangan belum berakhir, mari kita tetap kuatkan komitmen kita untuk terus membangun Kota Bitung dan mendukung pemimpin yang baru,” ujar Lomban sembari menambahkan, rasa bangga dan salut kepada Martin Daniel Tumbelaka (MDT). “Terima Kasih untuk kebersamaan dan perjuangan bersama selama menjadi calon walikota dan calon wakil walikota. Saya salut dan bangga,” tandasnya.

Sementara itu, Lomban berharap agar mengakhiri kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan. “Khusus kepada sahabat saya Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM yang akan mengakhiri periode kepemimpinan saat ini sampai Maret tahun depan, mari sama-sama kita tuntaskan tugas bersama kita dengan baik. Serta secara pribadi saya mohon maaf bila ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan selama proses demokrasi ini,” ujarnya sembari mengatakan, Tuhan memberkati kita semua. Salam hormat Maximiliaan Jonas Lomban. Keluarga Lomban Rawung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020