Ramadhan Berkah Berbagi Takjil Polres Sangihe

Manadoline.com, Tahuna- Operasi Keselamatan Samrat 2021 yang sudah digelar beberapa hari ini oleh Polres Sangihe, tak melulu berisi tentang tilang menilang. 


Seperti yang dilakukan personil Polres Sangihe di jalan simpang tiga Kelurahan Tidore (Tidore Bawah) Sabtu (17/04/2021). Dimana para petugas tersebut membagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada para pengendara yang melintas. 


Hal ini dibenarkan Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Duwi Galih Prasetiawan. Menurutnya berbagi takjil merupakan rangkaian kegiatan dari Operasi Keselamatan Samrat 2021.


“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polres Kepulauan Sangihe yang dilaksanakan di pertigaan Tidore Bawah dan diikuti oleh 45 personil yang terlibat Operasi Keselamatan 2021,” kata Kasat. 


Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat membantu pengendara yang beragama muslim ketika menjelang berbuka puasa. Sekaligus para petugas juga bisa mensosialisasikan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

 
“Selain Kegiatan bagi takjil juga dilaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan terkait penggunaan masker di setiap aktivitas terutama saat berkendara. Diharapkan dengan adanya kegiatan Ramadan Berkah Bagi Takjil dalam rangka Operasi Keselamatan ini, masyarakat khususnya yang beragama muslim dapat terbantu ketika jelang berbuka puasa dan mempermudah sosialisasi tentang Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid saat ini,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020