Rapat Demokrat Jelang Pilkada, Pangerang Ingatkan Kader Yang Belum Sejalan

Foto bersama usai Rakorda Partai Demokrat.

MANADO — Partai Demokrat Sulut menggelar Rapat Koordinasi Daerah secara tertutup di Hotel Peninsula kota Manado, Senin (2/11/20), dalam rangka membahas kesiapan menghadapi Pilkada Serentak di Provinsi Sulut, 9 Desember 2020 mendatang.

Rapat ini dipimpin oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastiaan (MOR) didampingi Sekretaris Billy Lombok serta dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang bersama sejumlah pengurus DPP, pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulut dan anggota Fraksi di DPRD Porvinsi dan DPRD Kabupaten/Kota tersebut, serta Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP).

Dalam kesempatan itu, Pangerang menjelaskan kehadiran DPP di Rakorda untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Partai Demokrat Sulut menghadapi Pilkada Serentak. Yang mana juga mengevaluasi sejauh mana kesolidan seluruh kader partai untuk memenangkan seluruh Pilkada di Sulut.

“Kami hadir sekaligus sebagai Satgas Pilkada untuk melakukan sinkronisasi dan monitoring serta evaluasi terkait kesiapan dan kesolidan seluruh kader menghadapi dan memenangkan 8 Pilkada di Sulut,” beber Pangerang.

Tambahnya, saat ini seluruh kader Partai Demokrat se-Sulut sangat siap dan solid menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020.

“Kami mengajak kepada kader Partai Demokrat terutama pengurus yang mungkin belum sejalan dengan keputusan partai untuk bisa kembali demi menjaga kesolidan partai dan kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020,” ujar Pangerang.

Pungkasnya, turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Manado, Nortje Van Bone, Royke Anter selaku Ketua Fraksi Demokrat, serta anggota Fransiska Kolanus, Vanda Pinontoan, Lily Walandha, dan Maikel Towoliu yang pada Rakorda ini menyatakan komitmen bersama mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 3 MOR-HJP di Pilkada Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020