Rayakan Lebaran,Lantamal VIII Terima 753 Paket Sembako Dari PT.Bank Mandiri

MANADO!-Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menerima 753 paket sembako gratis dari PT. Bank Mandiri Indonesia Area Manado yang dilaksanakan secara serimonial di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado. Rabu,/27/4/2022.

Kegiatan pembagian sembako gratis dari beberapa bank mitra TNI AL juga dilaksanakan pada hari ini secara serempak oleh Kotama-Kotama dan Satuan TNI AL di seluruh Indonesia.

Asrena Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Bambang Joko Prayitno dalam sambutannya mewakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Mandiri berupa penyerahan Sembako kepada 753 personel Lantamal VIII.

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai mitra dalam hal pembayaran penghasilan (payroll), penyerahan Sembako dari Bank Mandiri ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi seluruh personel Lantamal VIII, sehingga dapat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan penuh kebahagiaan.

Hadir dalam acara tersebut Asops, Asintel dan Aslog Danlantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kasatker Mako Lantamal VIII serta beberapa pejabat dari Bank Mandiri area Manado.***(JP)