Relawan BEJO Nyatakan Sikap, ROR-RD Sambangi Tombasian Atas

KAWANGKOAN BARAT – Pesangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Nomor urut 2 Royke O. Roring (ROR) dan Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), terus mendapat suport dari berbagai kalangan, salah satunya dari Relawan Bela JOKOWI (BEJO) Sulawesi Utara. Kamis (26-4-2018)

Menyambangi Desa Tombasian Atas, ROR-RD yang didampingi oleh salah satu Anggota DPRD kabupaten Minahasa fraksi PDIP Darma Palar tampil dengan gaya khas mereka yakni blusukan.

(Paslon Nomor Urut 2, saat menyampaikan sambutan) 

Diawali dengan sambutan Ketua Relawan BEJO Fenjjel Pioh, menyampaikan langsung pernyataan sikap Relawan BEJO se Sulawesi Utara khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa , untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2 dalam gelaran Pilkada Minahasa tahun 2018.

Selanjutnya ROR dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasihnya atas undangan dan dukungan dari Relawan Bejo Se Sulawesi Utara, khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa.

 (Ratusan Relawan dengan seriusnya mendengarkan sambutan dar Paslon ROR-RD) 

“Kami mengapresiasi atas undangan dan dukungan yang diberikan, Suport dari teman-teman menjadi semangat buat kami” Ungkap Roring. ***

Penulis : Riedel Memah 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020