Rondonuwu : RPJMD OD-SK 2021-2026 Bakal Wujudkan Mimpi Sam Ratulangi

MANADO-Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, menanggapi RPJMD yang dibacakan oleg Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Rapat Paripurna, Rabu (19/5/2021).

Kepada wartawan, Saron sapaan akrab srikandi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut menyatakan, setelah dirinya membaca dengan cermat RPJMD  sebagai penjabaran dari visi misi ODSK 2022-2026  inilah perwujudtan yang akan dilakukan oleh Olly Dondokambey terhadap mimpi dari Sam Ratulangi.

“Pak Gubernur Olly Dondokambey mampu berpikir kedepan. Mampu berpikir bagaimana menjdikan Sulut sebagai daerah yang hebat dan luar biasa di kawasan pasifik  Indonesia Timur. Mimpi Om Sam Ratulangi seperti itu, jadi seperti kata Om Sam Ratulangi cita-citaku sampai di gunung klabat tapi sayang kakiku hanya sampai di Airmadidi. Maka ditangan Olly Dondokambey Sulut mampu menjadi daerah yang sebagaimana harapan om Sam Ratulangi, Pak Olly Dondokambey mampu berada dipuncak Gunung Klabat,” ungkap Rondonuwu.

“Apa yang dilakukan Pak Olly Dondokambey  sangat luar biasa.Apa yang menjadi program-program dari OD untuk membawah Sulut lebih hebat di kawasan Asia Pasifik,”ungkap Legislator Sulut dapil Minsel-Mitra ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020