Sampaikan Konsep Rusun ke REI, Wali Kota AA Siap Bantu 45 Pengembang Perumahan di Manado

Pengurus DPD REI Sulut saat aundiens dengan Wali Kota Manado, Andrei Angouw di ruang kerjanya, Kamis (27/5/2021).

MANADO – DPD REI (Real Estate Indonesia) Sulawesi Utara, Kamis (27/5/2021) sore menemui Wali Kota Manado, Andrei Angouw (AA). Pengurus REI dipimpin Ketua, Sonny Mandagi didampingi Wakil Ketua, Khem Limangua, Sekertaris Eksekutif Chres Solambela dan Bendahara Agus Syam Longdong diterima langsung wali kota di ruang kerjanya.

Selain melakukan audiens, mereka juga mengundang AA dalam kegiatan REI Expo, 5 Juni mendatang yang dilaksanakan di Kota Manado.

Dalam audiens, mereka melaporkan berbagai hal termasuk soal pengembangan pemukiman dan perumahan.  “Saat ini ada 45 pengembang untuk projek di Kota Manado termasuk pengembang subsidi dan lain-lain,” kata Ketua REI Sulut. Sonny Mandagi.

Konsep-konsep pengembangan perumahan dan pemukiman direspon bai wali kota AA. Bahkan dirinya siap membantu hal-hal teknis administratif termasuk soal perijinan jika ada hambatan-hambatan di lapangan.

“Pemkot Manado juga punya konsep rencana pengembangan Rusun (Rumah Susun) karena keterbatasa lahan untuk pemukiman di Kota Manado,” tandas suami tercinta, Ny. Irene Angouw-Pinontoan ini. (anr)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020