Serap Aspirasi Masyarakat Kota Manado, AA-RS Kembali Perbaiki Jalan Perum GPI

MANADO-Menindaklanjuti aspirasi masyarakat terus dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang.


Ini dibuktikan, setelah beberapa waktu lalu memperbaiki sejumlah titik jalan rusak yang ada di Perumahan terbesar di kota Manado Griya Paniki Indah (GPI), kali ini perbaikan ruas jalan lainnya kembali dilakukan.

Perbaikan ruas jalan ini juga merupakan perhatian dan kepedulian Tokoh Masyatakat GPI, Penatua Reza Rumambi.
Kepada Wartawan, Rumambi menyatakan perbaikan jalan di Perum GPI merupakan gerak cepat dan nyata dari pemerintah AA-RS dan menjadi bagian dari untuk 15 program unggulan.


“Beberapa waktu lalu Pak Walikota turun langsung melihat kondisi dilapangan dan langsung meminta dinas terkait melalukan perbaikan. Ini kerja hebat dan luar biasa Pak AA-RS,” tegas Caleg terpilih kota Manado ini.


Rumambi menegaskan realisasi pelaksanaan pekerjaan jalan ini dilaksanakan atas dasar program Pemerintah Kota Manado terlebih khusus program kerja Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Manado termasuk di GPI.


Terpantau Dinas Perkim Kota Manado telah melakukan Pekerjaan pengukuran jalan. Di rencanakan akan mulai dikerjakan minggu depan.

Berikut titik jalan yang akan diperbaiki yakni-Tahap .A : Gandaria IX – Gandaria G .-Tahap .B : Gandaria G – Gandaria .U ( antara Gandaria dan Lengkeng )-Tahap .C : Gandaria Raya. II sampai antara Rambutan Huruf dan Gandaria Huruf ).-Tahap .D : perempatan Rambutan Angka dan Rambutan Huruf ( sambung sampe di paving Rambutan .G )
Perbaikan lanjutan ruas jalan ini pun diapreaeaai sejumlah warga. Donny Muntu, Warga Lengkeng 16 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Andre Angouw dan Richard Sualang juga tokoh Masyarakat GPI Pnt.Reza Rumambi.

” Kami sangat berterima kasih serta salut dan bangga karena Pak Walikota dan Wawali sangat peduli kepada kami warga GPI. Semoga kerja kerja Pemerintahan AA-RS terus diberkati. Kami akan suport penuh untuk pemerintah AA-RS,. AA-RS terbaik dan hebat “ucap Donny salah satu warga Perum GPI, sembari menyampaikan ucapan berterima kasih buat Pak Reza yang terus berjuang melobi pemerintah kota dan Sulut untuk perbaikan jalan di GPI, sarana penerangan serta bantuan lainnya. (mom)