Sherly Tjanggulung Serahkan Hadiah Open Tournament Volleyball HBL Cup 2022

TALAUD– Open Tournament Vollyball HBL CUP 2022 yang dilaksanakan di GOR Melonguane disambut antusias masyarakat.

Sherly Tjanggulung bersama Bupati Talaud Elly E Lasut saat menghadiri Final Open Tournament Vollyball HBL CUP 2022 yang dilaksanakan di GOR Melonguane.

Ini dibuktikan banyaknya masyarakat hadir ketika final dan penyerahan hadiah berupa uang tunai dan piala yang dihadiri langsung Bupati Talaud Elly E Lasut dan Anggota DPRD Sulut dapil Nusa Utara Sherly Tjanggulung dari Fraksi NasDem, Minggu (3/7/2022) lalu.

Sherly Tjanggulung mengaku ikut terharu dengan antusiasnya masyarakat yang hadir ketika Tournament Vollyball HBL CUP 2022 berlangsung.

“Dulunya karena pengaruh Covid dan harus menggunakan masker dan lainnya. Kebanyakan masyarakat cuma tinggal di dalam rumah. Tapi dengan adanya kegiatan pertandingan Volly Ball ini, rasa rindu masyarakat sekitar sangat besar. Sehingga ketika ada pertandingan ini masyarakat sangat antusias hadir dalam kegiatan ini,”ungkap Anggota Komisi III membidangi Pembangunan ini.

Lanjut Tjanggulung, perlombaan ini memberi angin segar bagi masyarakat di Melonguane untuk berkompetisi secara sehat dalam lomba voli ini.

“Saya berharap dengan adanya lomba ini akan mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat. Dan sportivitas dari para atlet akan ditingkatkan untuk lebih mengembangkan minat dan bakat para atlet,”tutur Srikandi Fraksi NasDem di DPRD Sulut.(mom)