Sist Rani Ingatkan Paslon Tidak Main Politik Uang di Pilkada Manado

Jurani Rurubua. (foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Politisi PSI Kota Manado, Jurani Rurubua menegaskan dirinya akan menarik dukungan jika bakal pasangan calon yang diusung partainya terbukti main politik uang dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Saya masih berharap, pasangan yang kami usung tidak memakai money politik, karena saya bergabung dalam tim. Jika ada permainan seperti itu, maka saya pastikan akan keluar dari tim,” tegas Jurani.

Rani menekankan, kalau dirinya harus mendukung orang-orang jujur yang dipilih Tuhan untuk maju dalam ajang pesta demokrasi dan memenangkan kontestasi Pilkada Manado yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

“Pesan saya untuk masyarakat Kota Manado, pilihlah pemimpin yang tidak membayar harga diri rakyat dengan uang. Karena, jika hitung-hitung, menjadi kepala daerah berapa gajinya?, kalau sampai mengeluarkan uang 50 sampai 100 miliar, berapa yang akan diambil dan tidak mungkin seseorang mengeluarkan uang begitu besar tidak mencari kembaliannya,” jelas Rani.

Dia kemudian meminta masyarakat lebih pintar dalam berpolitik, memilih calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota bukang karena uang, tetapi lebih kepada pertimbangan track record, mempunyai citra diri baik, serta memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kota Manado.

Anggota Komisi III DPRD Kota Manado tersebut, sudah membuktikan dirinya tidak dalam pusaran politik uang pada Pileg kemarin, bahkan selama duduk sebagai wakil rakyat, dirinya terus berkomitmen membantu dan memakai seluruh gajinya untuk masyarakat Manado. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020