Sondakh Pimpin Rapat Perdana DPC PDIP Sangihe

Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh

Tahuna- Usai pelaksanaan Konfrensi Cabang (Konfercab) di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI- Perjuangan Kabupaten Sangihe langsung melakukan rapat internal pemantapan struktur organisasi sekaligus pemenangan kandidat calon  Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020- 2025.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sangihe, Ferdy Sondakh SE usai pelaksanaan  rapat perdana mengatakan, mengacu konfercab yang dilaksanakan 20 Juli 2019  lalu, dimana DPC PDIP Sangihe sudah memiliki pimpinan yang baru periode  2019- 2024 berdasarkan Konfercab.

“Jadi struktur kepengurusannya sudah ada, mulai dari ketua, wakil Ketua, sekertaris hingga bendahara. Tujuannya untuk konsolidasi partai kedepan,”ungkap Sondak.

Dikatakannya, untuk agenda Musyawarah pimpinan anak cabang itu sendiri, nanti akan dilaksanakan usai pelaksanaan kongres PDIP ke 5 di Bali.

“Usai balik dari kongres di Bali, baru kami akan melaksanakan agenda musyawarah Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting dan anak ranting. Nanti dalam kegiatan itu, kami akan melihat PAC , Ranting dan anak ranting yang sudah tidak aktif akan di isi kembali,” ujar Sondakh yang di gadang- gadang bakal mengisi kursi wakil pimpinan di DPRD Kabupaten Sangihe periode 2019-2024.

Ditambahkannya, tujuan kegiatan internal DPC PDIP ini juga sekaligus pemantapan struktur partai mulai dari tingkat atas hingga akar rumput, dalam pemenangan OD-SK di Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur 2020
mendatang.

“Ini sekaligus pemantapan pemenangan OD-SK dua Periode dan dari jauh hari sebelumnya sudah mulai dilakukan supaya hasilnya baik,”tandasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020