Steven Kandouw Paling Layak Gantikan Olly Dondokambey Pimpin KONI Sulut Periode 2020-2024

Jefri Massie, pengurus cabang olahraga Gateball Sulawesi Utara

MANADO – KONI Sulut telah melaksanakan Rakerprov (Rapat Kerja Provinsi), Sabtu (20/3/2021) di Hotel Grand Puri. Salah satu agenda yang dibahas adalah persiapan pelaksanaan Musorprov (Musyawarah Olahraga Provinsi) KONI Sulut.

Direncanakan pelaksanaan Musorprov tersebut akan berlangsung akhir Maret ini untuk memilih kepengurusan baru KONI Sulut masa bakti 2020-2024. Sosok Steven Kandouw pun mulai digadang-gadang sebagian besar Cabor (Cabang Olahraga).

Jefri Massie, pengurus cabang olahraga Gateball Sulut menilai, figure Steven Kandouw yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulut paling layak menggantikan Olly Dondokambey, Gubernur Sulut yang sudah dua periode menjabat ketua KONI Sulut.

“Pak Wagub, Steven Kandouw figur yang tepat menggantikan Pak Olly Dondokambey yang sudah dua periode menjadi ketua umum sehingga tidak dapat dipilih kembali sesuai AD/ART KONI,” kata Massie.

Dirinya yakin dibawah kendali Steven Kandouw prestasi olahraga di Sulawesi Utara akan semakin maju. “Saya kira bukan hanya Cabor Gateball yang menginginkan Pak Wagub, tapi berkembang di hampir semua Cabor sepakat memilih Pak Steven Kandouw sebagai Ketua Umum, sosok pencinta olahraga bahkan telah memimpin beberapa cabang olahraga,” ujar Massie. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020