Sukseskan Program Golkar Peduli, CEP Sambangi Panti Asuhan Bhakti Mulya

MANADO-Dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany E Paruntu (CEP), Senin(22/3/2021) Partai Golkar Sulawesi Utara mengunjungi panti asuhan yayasan Bhakti Mulya.

CEP saat memberikan bingkisan kepada anak panti.

Dalam kunjungan tersebut, Sekretaris DPD I Golkar Sulut Raski Mokodompit mengakui saat berada di Panti Asuhan, CEP menyampaikan bahwa kegiatan Golkar peduli adalah kegiatan atau agenda rutin setiap bulan.

“Hal ini sejalan dengan program DPP Partai Golkar.
CEP juga dalam kunjungan ke Pantai asuhan membagikan bantuan dan bingkisan kepada anak-anak panti dengan berharap kelak mereka akan menjadi anak-anak yang bermanfaat bagi bangsa dan daerah,”jelas Raski.

Raski menyatakan juga untuk kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan juga di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

“CEP menitipkan untuk meminta doa terbaik dari anak-anak Panti Asuhan Yayasan Bhakti Mulya, mendoakan dirinya untuk memimpin Partai Golkar di Sulut dengan agenda dan program kerakyatan dan tentu mendoakan juga seluruh Pengurus Golkar Sulut agar selalu setia bersama mengawal rakyat Sulut,”ungkap Raski. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020