Tim Relawan Ferry V Kumendong, Bantu Tiga Warga Panen Padi

Ferry V Kumendong Terjun langsung Panen padi

Wiau Lapi!ManadoLine.com-Kehadiran Tim dan pendukung salah satu calon Hukum Tua Ferry Ventje Kumendong membantu warga memanen padi di sawah, bertempat di Perkebunan Ayamen Desa Wiau Lapi, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (4/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Calon Hukum Tua Desa Wiau Lapi Ferry V Kumendong dalam keterangannya saat berada dilokasi.

Kumendong menuturkan,sekitaran 40 orang yang dipimpin langsung Cakum Kumendong terjun langsung membantu warga yang melaksanakan panen padi.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan tercipta komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan ,” terangnya.

Menurut Calon Hukum Tua Ferry V Kumendong, bantuan dalam kegiatan memanen padi milik warga tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah Kecamatan Tareran Desa Wiau Lapi.

“Ketahanan pangan nasional merupakan salah satu aspek penting dalam kaitannya dengan stabilitas di suatu wilayah, sehingga dibutuhkan kerja sama dari seluruh elemen untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

“Saya berharap kehadiran dalam membantu memanen padi ini, dapat memberikan motivasi kepada petani supaya lebih bersemangat dan lebih giat melakukan pekerjannya, sehingga di masa yang akan datang hasil panen dapat lebih meningkat dan melimpah,” harapnya.

Sementara itu, Boy Rori (55) petani yang ada mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Calon Hukum Tua Ferry V Kumendong yang telah membantunya memanen padi miliknya.

“Saya sangat senang dan berterimaksih atas bantuannya, karena selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, kehadiran semuannya juga memberikan semangat tersendiri bagi saya,” pungkas Rori.

Dihari yang sama,Tim relawan Ferry V Kumendong Bantu 3 Warga Panen Padi;

-Keluargan Rori -Paendong

-Keluarga Igir-Posuma

-Keluarga Paendong-Tumiwa***(Jendry)