Tingkatkan Pelayanan, Setwan Deprov Gelar Bimtek Sekretariat DPRD se-Sulut

MANADO-Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu terus memupuk semangat kerja yang baik bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun bagai para Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat DPRD Sulut terutama dalam pelayanan bagi para Anggota Dewan maupun masyarakat.

Bimtek Forkom Sekretariat DPRD se-Sulut

Hal ini dibuktikan Glady Kawatu dengan menggelar bimbingan teknik (Bimtek) lewat Forum Komunikasi (FORKOM) Sekretariat DPRD se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan disalah satu hotel yang ada di Kota Kotamobagu.

Dijelaskan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Bimtek ini digelar selama 2 hari yakni 25-26 Maret 2021, yang diikuti oleh 121 peserta terdiri dari Sekwan dan pejabat serta staf DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Materi yang dibahas dalam Bimtek adalah etika pergaulan internasional pejabat publik oleh Widyaiswara Sekretariat Negara, penyusunan Renstra oleh Tenaga ahli BPSDM Kemendagri serta SIPD oleh Kepala Pusat Data dan sistem informasi (Kapusdatin) Kemendagri Asmawa Tosepu,”jelas Kawatu.

Sedang hari ini, diakui Kawatu lanjutan Bimtek dengan materi SIPD dan sebagai narasumber Kapusdatin Kemendagri Asmawa Tosepu, serta materi dari Sekwan Sulut.

“Kami berharap dengan pelaksanan bimtek ini pelayanan dari Sekretariat DPRD se-Sulut semakin baik kedepannya,”ungkap Kawatu. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020