TP-PKK Sulut Anjangsana dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Nurul Hidayah

MANADO– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Utara (Sulut) lakukan anjangsana dan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al Qur An Nurul Hidayah Sea I Kecamatan Pineleng Minahasa, Selasa (4/5/2021).

Dimana tema kegiatan tersebut yaitu “Berbagi kasih di bulan ramadhan”. Bulan puasa sebagai bulan yang penuh berkah tidak terasa akan pergi meninggalkan kita,”ungkap Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Betapa tidak, lanjutnya bulan yang penuh keberkatan ini bagi mereka yang melaksanakan dengan ikhlas akan merasa kehilangan momentum yang tidak akan didapati pada bulan yang lain. Oleh karena itu marilah kita memanfaatkan waktu yang sisa ini untuk dapat meraih kemenangan dan derajat ketaqwaan sebagaimana yang dijanjikan oleh Allah SWT.

“Selama momentum Ramadhan saya mengajak kita semua, terutama umat Islam untuk memanfaatkan hari-hari terakhir puasa untuk beribadah dan memperbanyak berbuat kebaikan. Semakin senang kita berbagi dan berkorban untuk sesama, semakin banyak berbuat kebajikan, maka kita akan meraih kemenangan dan kemuliaan Idul Fitri,”kunci Ibu Rita, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak panti asuhan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Pengurus TP-PKK Sulut, Dinas Sosial Provinsi, Biro Kesra Setda Sulut, pengurus panti asuhan dan anak-anak penghuni panti asuhan Al Qur An Nurul Hidayah.

(kan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020