Vaksin Covid-19 Hebat Sasar Mahasiswa Unsrat, Ketua PKK Manado: Kiranya Membantu Perkuliahan Tatap Muka

Ketua TP-PKK Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan meninjau proses Vaksinasi Hebat untuk memutus mata rantai covid-19 di Fakukltas Hukum Unsrat.

MANADO – Vaksinasi Covid-19 gratis digagas Pemkot Manado dengan label ‘Vaksin Hebat’, masuk lingkungan Kampus Unsrat (Universitas Samratulangi) Manado. Rabu (16/6/2021), sebanyak 300-an mahasiswa yang mendaftar melalui kanal Vaksin Hebat menjalani proses vaksinasi.

Kegiatan bekerjasama Pemkot Manado berlangsung di Fakultas Hukum itu dirangkaian dengan Dies Natalis ke-63 Fakultas Hukum Unsrat. Proses vaksinasi tersebut mendapat kunjungan Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan.

“Kita berharap langkah ini atau program Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota Manado dapat segera memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Manado, selanjutnya di Indonesia, dan seluruh dunia,” ujar First Lady Manado ini.

Selain itu, Ny. Irene berharap, proses vaksinasi tersebut bisa membantu untuk kegiatan perkuliahan atau tatap muka antara mahasiswa dan dosen di Universitas Samratulangi.

“Prokes tetap harus dijaga atau ditingkatkan demi keselamatan bersama agar nantinya program pembelajaran di kampus bisa kembali normal seperti tahun-tahun sebelumnya,” pesan istri tercinta Wali Kota Manado ini kepada sejumlah mahasiswa yang sedang antri menunggu giliran divaksin. [*/anr]

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020