VIDEO: Pengalaman Budiman Kusumah Selama Bertugas di Manado

MANADO – Raden Budiman Priatna Kusumah, mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado, usai mengikuti upacara serah terima jabatan dan pisah sambut yang digelar di Aula Rutan Manado, Rabu (15/01/2020).

Selama memimpin Rutan Klas IIA Manado, pria energik ini mengaku mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para jajaran dimana dia bertugas.

“Saya berterima kasih, atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak selama saya bertugas 1,3 tahun 15 hari,” ungkapnya kepada Manadoline.com.

Pria dengan segudang prestasi itu, meminta kepada jajaran yang ada di Rutan Klas IIA Manado, terus bekerja, berkarya mengukir prestasi dan meningkatkan pelayanan baik kepada warga binaan maupun masyarakat Kota Manado.

Meski sudah harus menjalankan tugas sebagai Kepala Rutan Blora di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dia mengaku akan tetap menjalankan komunikasi yang baik dengan pimpinan dan jajaran Rutan Klas IIA Manado, dimana tempat yang telah memberinya banyak pengalaman dan kenangan yang baik.

Sejumlah pegawai Rutan Klas IIA Manado, mengungkapan rasa bangga bisa bersama-sama menjalankan tugas Negara dengan sosok pria yang memiliki hobi naik motor gede.

“Tidak sedikit pengalaman yang kami dapatkan bersama dengan beliau, hingga Rutan Manado bisa mengukir prestasi yang sangat luar biasa. Terima Kasih Pak Budiman Kusumah,” tutur Muzakkir Abdullah. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020