Viral, Personil Satpol PP Adu Mulut dengan Anggota DPRD Manado

Adu mulut personil Satpol PP dengan anggota DPRD Kota Manado. (Foto:ist)

MANADO – Seorang anggota Satpol PP, Andre menjadi sorotan publik karena terlibat adu mulut dengan legislator Ridwan Marlian di halaman parkir Kantor DPRD Kora Manado, Rabu (28/04/2021).

Adu mulut terjadi ketika Andre hendak mengkempeskan ban mobil milik Ridwan Marlian yang menurutnya terparkir di depan pintu masuk antara Kantor DPRD dan Walikota Manado.

Awalnya, Andre meminta kedua rekannya untuk mengkempeskan ban mobil yang belum dia ketahui siapa pemilik kendaraan tersebut.

“Kase kempes itu oto, nanti kita yang tanggungjawab,” pintah Andre, ambil berjalan memasuki kantor DPRD Manado.

Dia pun keluar bersama dengan kedua orang Tenaga Harian Lepas (THL) untuk melihat dan menanyakan siapa kendaraan tersebut.

“Ini oto milik pak Ridwan Marlian,” ungkap seorang THL DPRD kepada Andre.

Tak berselang lama, adu mulut antara oknum Satpol PP tersebut dengan Ridwan Marlian terjadi di parkiran Kantor DPRD Manado.

Ridwan tidak terima ban mobil miliknya mau dikempiskan oleh Andre. Padahal, mobilnya terparkir di halaman parkir DPRD Manado meski berdekatan dengan pintu gerbang kedua kantor tersebut.

“Kase kempes itu,” ungkap Ande.

“Coba ngana kase kempes kita pe oto, coba ngana kase kempes,” sambut Ridwan.

“Hargai dang minta tolong,” kata Andre.

“Ngana hargai bicara bae-bae, bukang ngana datang bilang ngana mo kase kempes,” ujar Ridwan.

Nampak, Wakil Ketua DPRD Manado, Andrei Laikun, anggota Robert Tambuwun, Asisten I Harry Saptono bersama sejumlah aparat Kepolisian berusaha menenangkan keduanya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020