Wowor : Kepemimpinan AARS Bawa Warna Baru Untuk Jadikan Kota Manado Lebih Hebat

MANADO-Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor menyampaikan selamat kepada dua kader PDI Perjuangan yang telah berhasil memenangkan Pilkada tahun 2020, Andrei Angouw-Richard Sualang dan telah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Senin (10/5/2021).

Rocky Wowor

Kepada wartawan legislator Sulut dapil Bolmong Raya mengatakan, ada banyak Pekerjaan Rumah yang perlu dikerjakan dalam membawa Kota Manado yang kebih hebat.

Dalam pelaksanaan pemerintahan, Wowor mengakui kedepan sinergitas antara pemerintah Pusat, Provinsi dan Kota Manado dapat terjalin dengan baik sehingga kemajuan pembangunan yang ada di Kota Manado sebagai Ibu Kota Provinsi dapat terlihat dan dinikmati oleh masyarakat.

“Kepemimpinan Pak Andre dan Pak Ricard akan memberikan warna baru dalam menjadikan Kota Manado lebih hebat ke depan,” ucap Wowor.

Lanjut Wowor, duet Politisi Pengusaha dan Dokter ini kedepan akan mendapat dukungan penuh Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut.

“Pak Andrei Angouw pernah menjabat Ketua DPRD Sulut dan Richard Sualang sebagai Anggota Komisi IV DPRD Sulut,”ujarnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020