20 Kelompok Budaya Bakal Ramaikan Karnaval Manado Fiesta 2019

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui panitia Manado Fiesta 2019 dan jajaran Perangkat Derah menggelar rapat pemantapan event Manado Fiesta 2019, Kamis (11/7) bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Dalam rapat tersebut dibeberkan sebanyak 20 kelompok budaya/adat akan menghadiri dan memeriahkan karnaval Manado Fiesta 2019.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata di Dinas Pariwisata, Abdiel Bajen, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengatakan dalam rapat tersebut dibahas tentang kelompok adat/budaya yang akan ikut serta dalam karnaval Manado Fiesta 2019. Termasuk sempat membahas tentang pemasangan videotron selama Manado Fiesta berlangsung.

“Tentunya ini sangat menarik karena karnaval nanti akan diikuti oleh 20 kelompok budaya/adat dari masing-masing daerah. Ada dari Indonesia dan ada juga dari luar negeri. Ini sangat spektakuler dan dijamin bakal lebih menarik dari event sebelumnya,” beber Abdiel.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri jajaran Kepala Dinas Pemkot Manado, panitia dan juga event organizer yang menangani pelaksanaan Manado Fiesta 2019. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020