Andrei Angouw: Anak Muda Penting Bagi Masa Depan Kota Manado

Andrei Angouw, Richard Sualang dan Rio Dondokambey dalam acara peresmian Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Wenang. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Bendahara PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw mengatakan Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan organisasi sayap partai yang memiki tanggungjawab menjalankan program-program partai untuk rakyat.

“Yang muda-muda ini paling berkepentingan terhadap masa depan bangsa dan Kota Manado,” kata Andrei usai meresmikan Sekretariat BMI Kecamatan Wenang, Kamis (15/10/2020).

Calon Wali Kota Manado itu menuturkan anak-anak muda harus semakin sadar menentukan pilihan terbaik untuk kepentingan Kota Manado, terutama bagaiman melihat program-program yang ditawarkan untuk memberi jaminan masa dengan kaum milenial.

“Harapannya, dalam momentum demokrasi di Sulawesi Utara dan Kota Manado, BMI dapat mengamankan program pemenangan khusus di Pilkada dengan paslon yang diusung PDI Perjuangan yaitu Pak Olly dan Pak Steven serta saya bersama dengan Pak Richard Sualang,” tegasnya.

Andri Angouw mengapresiasi kepercayaan yang diberikan kepada dirinya bersama dengan dr. Richard Sualang sebagai paslon nomor urut 1 di Pilkada Manado serta Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub.

Diketahui, peresmian Sekretariat BMI Kecamatan Wenang dihadiri Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang yang juga calon Wakil Wali Kota Manado, Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020