Bahas Pertumbuhan Ekonomi Minsel, Bupati CEP Temui Investor Amerika

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat bersana-sama dengan tim dari Amerika

AMURANG– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, terus berusaha memasukkan investor ke daerahnya. Tak pelak, undangan para investor ke Prmerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel disambut dengan baik.

Baru-baru ini CEP sapaan akrab bupati menghadiri pertemuan denngan investor dari Amerika. Dengan mengambil tema “Innovation For Growth, Indonesia Partnership With US Investors” Bupati CEP di undang AMCHAM (Amerika) untuk membahas bersama keberlangsungan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Pertemuan tersebut dilakukan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat. Kehadiran Bupati CEP tersebut bersama para Menteri, Dirjen,  BKPM, pimpinan perusahaan dari Amerika dan para pelaku dunia usaha.

Diantaranya, Menteri ESDM Ignatius Jonan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Serta Mari Eka Pangestu, Pimpinan Cevron, Cargill, Freeport, dan pelaku usaha lainnya.

Dengan satu harapan pada pertemuan itu akan terjalin komunikasi yang baik sehingga para investor asal Amerika ini bisa berinvestasi di Minsel. (Vie)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020