Buka Pokso Kesehatan di Bailang, BNI Action Beri Penanganan Medis Bagi Korban Bencana

MANADO – Bank BNI 46 Wilayah Manado dalam aksinya menanggap kondisi korban bencana terkait bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Jumat (1/2) pekan lalu, langsung turun lapangan membentuk posko kesehatan di Kelurahan Bailang, Kecamatan Tuminting, Minggu (3/2).

Dalam aksinya itu, langsung mendapat respon positif dari warga sekitar, karena tidak berselang lama langsung didatangi warga yang hendak memeriksakan kesehatan mereka.

“Posko kesehatan BNI 46 Wilayah Manado mendapat respon positif dari warga. Buktinya tidak berselang lama saat dibuka, langsung banyak warga datang memeriksakan diri,” ujar Taufik Tumbelaka, tokoh masyarakat sekaligus pemerhati pemerintah.

Sementara, rombongan BNI yang terdiri dari Khairul Salam selaku Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Konsumen dan Ritel BNI 46 Wilayah Manado, Ruddy Rumetor selaku Pengelola Umum, Yudi Adi Putra selaku Regional Banch Asurance Manager BNI Life Manado, dan Ferry Sinaga selaku Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Jaringan dan Layanan serta jajaran lainnya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado yang sudah sangat tanggap dalam bekerjasama.

“Ketersediaan obat-obatan bisa untuk sampai tiga hari. Namun disesuaikan dengan banyaknya pasien,” tandas Khairul didampingi Direktur Tumbelaka Academic Center (TAC) Taufik Tumbelaka. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020