Buka Sampul UN di SD GMIM II Madidir, Lomban Semangati Siswa

(Wali Kota Bitung Max Lomban bersama Ketua TP PKK Khouny Lomban Rawung saat membuka sampul naskah ujian nasional tingkat SD)
(Wali Kota Bitung Max Lomban bersama Ketua TP PKK Khouny Lomban Rawung saat membuka sampul naskah ujian nasional tingkat SD)

 

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, membuka naskah Ujian Nasional (UN) di SD GMIM II Madidir Ure, Senin (15/05/2017).

Dalam kesempatan itu, Lomban memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar dapat mengerjakan soal dengan tenang. “Semoga kalian dapat mengerjakan soal dengan baik, agar bisa mencapai nilai yang baik, serta bisa lulus dan menjadi anak yang berprestasi dan menghormati guru dan orang tua,” ujar Lomban.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar GMIM II Madidir, Revelyn Rapar menuturkan, peserta ujian berjumlah 49 siswa terdiri dari 31 siswa perempuan dan 18 siswa laki-laki. “Sejak dimulainya ujian ini, tidak ada kendala semuanya berjalan dengan lancar, dengan mata ujian pertama Bahasa Indonesia,” ujar Rapar.

Hadir pula, Kepala Dinas Pendidikan Julius Ondangn Plh Camat Madidir Edwin Rumpia dan Lurah Madidir Ure Olien Tempo.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020