Camat Kowaas Tegaskan Pala Terpilih Harus Kerja Maksimal, Jangan Malas

Camat Paal Dua Glenn Kowaas
Pegawai maupun Pala di Kecamatan Paal Dua saat menggelar bersih-bersih lingkungan di Jumpa Berlian.

MANADO – Camat Kecamatan Paal Dua Kota Manado Glennstiano Kowaas dengan tegas mengingatkan setiap Kepala Lingkungan untuk kerja maksimal. Sebab, yang malas akan dinilai dan dievaluasi, yang berujung pada pemberhentian.

“Saya sudah ingatkan dengan tegas kepada setiap Pala agar tidak main-main soal tanggungjawab, apalagi terkait itu sudah ditegaskan Pak Walikota dan Wakil Walikota. Sehingga, diharapkan himbauan yang disampaikan pimpinan maupun saya dilaksanakan dengan baik dan maksimal oleh Pala terpilih,” tukas Camat Glen sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, terkait masalah sampah, pantauan, prokamling dan tugas lainnya sudah disosialisasikan ke setiap Pala untuk dimengerti dan dikerjakan dengan baik. Bila ada saja yang dengan sengaja melanggar atau tidak bekerja dengan maksimal, maka jabatannya akan ditindaklanjuti.

“Saya sudah ingatkan dan tegaskan kepada Pala, jika ada yang dengan sengaja melanggar komitmen atau tanggungjawabnya sebagai Pala, maka jabatannya akan ditinjau kembali,” pungkas Camat Glen. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020