Christmas Festival 2018, All-4-One Konser di Maesa Tondano

Rocky Wowor

MANADO—Christmas Festival Provinsi Sulawesi Utara telah menjadi iven tahunan sejak 2016.

Rocky Wowor

Untuk tahun 2018 bakal lebih meriah yang pelaksanaannya di Stadion Maesa, Tondano. Dengan menghadirkan grup musik asal Amerika Serikat, All-For-One, Sabtu, (23/12/2018), pukul 15.30 Wita, mendatang.

Ketua Panitia Konser Natal Rocky Wowor mengakui, persiapan untuk iven akbar tersebut sudah 90 persen. “Sisanya kita kejar sampai hari H,” kata Sekretaris Komisi II Provinsi Sulut ini.

Lanjut Wowor, untuk menyukseskan iven tersebut telah didatangkan peralatan konser yang sangat mumpuni untuk membuat acara ini sangat meriah.

“ Yang pasti mulai dari layar, sistem suara, pencahayaan, dan berbagai peralatan teknis lain telah disiapkan dengan matang agar konser ini meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri,” ucap Wowor.

Lanjut Politisi PDIP dapil Bolmong Raya ini, All-4-One menyatakan tidak sabar lagi bertemu dengan masyarakat Sulawesi Utara.

“ All-4-One sangat antusias ingin bertemu dengan para fans di sini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara,”tambahnya. Sambil menyatakan, selain ingin menghibur masyarakat, iven ini juga bertujuan menggenjot pariwisata Sulut.

“ Festival ini bertujuan agar daerah kita bisa menjadi tujuan wisata Natal dan kerukunan umat beragama,” tutur Wowor. Sembari menegaskan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.

“Pada tahun ke-3 pemerintahan Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri All-4-One, pada konser natal yang bertajuk 1 for All,” ujarnya.

Diketahui, All-4-One adalah grup musik yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020