Contoh Tidak Baik, Sudah Seminggu Kabid Kominfo Ini Malas Ngantor

Tampak ruangan kerja Kabid IKP Stefny yang dikunci.
Tampak ruangan kerja Kabid IKP Stefny yang dikunci.

MANADO — Kepala Bidang Informasi, Komunikasi dan Publikasi (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Manado Stefny Rengkung, sudah seminggu malas ngantor.

Yang bersangkutan tidak pernah terlihat di ruangan kerjanya, bahkan kondisi ini bisa berdampak pada proses administrasi yang berhubungan dengan bidang yang dipimpinnya, termasuk urusan administrasi media dan lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH ketika dikonfirmasi mengatakan terkait ketidakhadiran Kabid IKP Stefany Rengkung sudah diketahuinya, sebab yang bersangkutan sudah memberitahu melalui SMS.

“Saya sudah tau soal ketidakhadiran Kabid IKP, dimana yang bersangkutan sudah meminta izin untuk tidak bisa hadir kerja beberapa hari,” tukas Kontu.

Tampak lewat pantauan manadoline.com, ruangan yang bersangkutan dalam keadaan terkunci sebab yang belum datang ke kantor sejak Senin pekan lalu.

Terpisah, sampai berita ini diturunkan Kabid IKP Stefny Rengkung ketika dihubungi via WhatsApp, yang bersangkutan belum bisa merespon. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020