CS-WL : Angka 2 Lambang Kemenangan Masyarakat Tomohon

TOMOHON-Pasangan Calon Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut memaknai No Urut 2 sebagai kemenangan, bukan hanya kemenangan pribadi, tapi kemenangan untuk seluruh rakyat Kota Tomohon.

Hal tersebut diungkapkan CS-WL usai melakukan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Tomohon, Kamis (24/9/2020).

Kepada wartawan, CS-WL mengatakan, angka dua adalah tanda baik bagi kami berdua, karena mengandung makna kemenangan atau victory. ini adalah kemenangan untuk rakyat Tomohon,” ucap keduanya.

CS-WL pun berharap dengan nomor urut 2, Pasangan calon yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini mendapat dukungan dari seluruh warga Kota Tomohon agar bersama – sama berjuang menang dalam Pilkada 9 Desember 2020.

“Untuk menjadikan Kota Tomohon lebih Hebat, harus ada kebersamaan, maka jawabannya adalah pasangan CS -WL ” Mari Kita buktikan,”ucap WL.

Mantan anggota DPRD Sulut dua periode ini mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Tomohon agar bekerja sesuai tupoksi.

“Jangan terlibat politik praktis, apalagi melakukan intimidasi kepada masyarakat. Mari kita sukseskan Pilkada damai dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat bagaimana berpolitik yang baik, agar Kota Tomohon maju dan sejahtera dapat terwujud,” ungkap WL.

Dengan nomor urut 2 pasangan CS-WL optimis masyarakat Kota Tomohon akan mengingatnya hingga di hari pencoblosan nomor 2 tetap dihati.

“Siapapun yang terpilih nanti, itu atas kehendak Tuhan. Kita hanya bekerja dan mengabdi untuk masyarakat,” tandas politisi yang memiliki motto Do Good And Good Will Come To You (Lakukan yang baik dan kebaikan akan menghampiri Anda). (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020