DIRUT PD PASAR : PASAR PINASUNGKULAN BERPOTENSI DITUTUP SELAMA 1 BULAN

Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh.

MANADO — Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh, mengatakan bahwa aktivitas dan operasional di pasar Pinasungkulan Karombasan berpotensi ditutup selama 1 bulan.

Pernyataan Dirut PD Pasar ini melihat bertambahnya angka penderita Covid-19 pada cluster Karombasan atau pasar pinasungkulan. Menurutnya, jika kondisi ini terus memburuk artinya terus bertambah angka positif Covid-19 dari cluster pasar pinasungkulan, maka kemungkinan dan sangat berpotensi pasar ditutup selama 1 bulan.

“Ada yang yang memberi saran untuk penutupan pasar selama 14 hari, mengingat beberapa warga yaitu pedagang sudah positive Covid-19. Namun menurut saya, jika hanya 14 hari maka kemungkinan wabah masih ada, belum berakhir. Alangkah baiknya bila ditutup selama 1 bulan. Namun daripada itu segala keputusan harus dikonsultasikan dengan pimpinan yaitu Walikota Manado,” ujar Dirut Stenly Suwuh kepada manadoline, via telepon WhatsApp.

Tambahnya, kita lihat kedepan situasinya seperti apa. Jika keadaan bertambah parah maka akan berdiskusi dengan pimpinan meminta arahan atau pertimbangan terkait penutupan pasar pinasungkulan selama 1 bulan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020