Dispora Manado: 2 Cabor Belum Lengkapi Data Atlet Porprov Penerina Bonus

Laurens Umboh
Laurens Umboh

MANADO – Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, Laurens Umboh mengaku, dari 19 cabang olahraga (Cabor), masih ada 2 Cabor belum melengkapi data atlet berprestasi penerima bonus.

Pemkot Manado sendiri melalui Dispora bulan ini segera merealisasikan pemberian bonus, berupa uang tunai dan pemeberian pekerjaan sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemkot Manado.

“Saya lupa dua Cabor yang belum melengkapi data atlet berprestasi tersebut. Yang pasti masih dua. Saya berharap masing-masing penanggungjawab Cabor, data masing-masing atlet yang akan menerima bonus dilengkapi,” kata Umboh.

Data yang dilengkapi itu berupa KTP atau kartu pelajar disertakan nomor rekening Bank Sulut Gorontalo. “Karena pemberian bonus uang akan langsung ditransfer ke nomor rekening Bank Sulut masing-masing atlet tersebut,” ungkapnya.

Pemasukan data inisangat penting karena sebagai persyaratan penyaluran. “Jadi sayang kalau data itu tidak dilengkapi,” tambah Umboh.

Meski demikian, menurut mantan Kaban Perlengkapan Pemkot Manado ini, Dispora Manado akan berusaha jemput bola agar data para atlet berprestasi sudah lengkap saat penerimaan bonus nanti.

“Dana sudah tersedia. Proses pencairan tergantung kelengkapan berkas. Saya berharap kerjsama para penanggungjawab masing-masing cabor dan atlet penerima bonus,” pungkas Umboh. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020