DPRD Manado Gelar Paripurna HUT Kota Secara Virtual

Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Noortje Van Bone, Adrey Laikun dan Sekdakot, Micler Lakat memasang lilin HUT Manado. (foto:hcl)

MANADO – Peringatan HUT ke-397 Kota Manado, Selasa (14/07/2020) kali ini dilakukan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19, HUT ibu kota Provinsi Sulawesi Utara dilakukan secara virtual.

Tempat pelaksaan pun dilakukan didua tempat yang berbeda yaitu upacara di lapangan Sparta Tikala dan paripurna digelar di gedung dewan Manado yang hanya diwajibkan hadir 12 anggota dewan yang dipimpin Ketua DPRD, Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua Noortje Van Bone dan Adrey Laikun.

“Paripurna dalam rangka HUT ke-397 Kota Manado harus mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone.

Menurutnya, semua yang hadir dalam rapat paripurna diwajibkan menggunakan masker, faceshield termasuk menjaga jarak fisik, meski kehadiran hanya dibatasi untuk beberapa anggota dewan dan para undangan yang ada.

Usai paripurna, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan toost sebagai tanda ucapan syukur dan sukacita memperingati bertambah usianya daerah ini ke-397.

Uniknya, paripurna HUT Kota Manado dilakukan juga di ruang serba guna Pemerintah Kota yang dihadiri langsung Wali Kota GS Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Mor Bastiaan, Sekdakot, Micler Lakat. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020