Gorong-Gorong Bermasalah Dipantau Wawali Mor, Instruksikan Camat Wenang Segera Atasi

MANADO –Akibat curah hujan tinggi yang melanda kota Manado menyebabkan banjir dibeberapa titik, membuat Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE peduli dan turun langsung melakukan inspeksi mendadak dengan mengecek langsung kondisi gorong-gorong di seputaran jalan B.W Lapian, sore hingga malam hari.

Wakil Walikota memantau gorong-gorong yang tergenang air hujan dengan menurunkan para petugas kebersihan dan mengerahkan 3 motor sampah dari Kecamatan Wenang karena menurut Mor air yang tergenang harus segera dibuat jalur agar bisa masuk kedalam selokan,

“Air yang sudah tidak mengalir lancar agar segera diatasi, dengan cara buat jalur agar bisa tetap masuk ke drainase. Supaya, ketika hujan seperti ini tidak lagi terjadi genangan air,” tegas Wawali Mor beri perintah kepada Camat Wenang.

Tak menunggu lama, para petugas langsung melakukan pembersihan sesuai instruksi Wakil Walikota. Diketahui, turlap Wawali Mor turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, Camat Wenang Donald Sambuaga, dan Kabag Pemhum Sonny Takumansang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020