GSVL-MOR Genapi Janji Politik, 4 Proyek Fasilitas Publik Segera Dibangun  

 

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Malalayang, Kamis (3/8/2017).
Foto: HumPro

MANADO – Janji Politik GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan (GSVL-MOR) saat kampanye Pilkada Manado 2015 lalu, satu per satu direalisasikan.

Terlebih pembangunan fasilitas public yang menyentuh kepentingan masyarakat Kota Manado.

Kamis (3/8/2017), 4 proyek fasilitas public dilakukan peletakan batu pertama oleh Wali Kota GSVL, tanda dimulainya pembangunan.

Ke-4 proyek yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) itu masing-masing Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Manado di jalan Ring Road, pembangunan dan pengembangan Pasar Malalayang di jalan raya Kayu Bulan Kecamatan Malalayang, hotmix jalan dan penataan kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pusat Kota Manado termasuk pembuatan kanopi.

Untuk proyek hotmix jalan meliputi, jalan Lengkong Wuaya Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, jalan Pulau Kalimantan Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang serta perbaikan jalan  beberapa lokasi di Manado.

Peletakan batu-batu pertama sejumlah proyek yang disaksikan masyarakat diawali ibadah dipimpin Pdt Henny Palar Langkay STh.

Wali Kota GSVL berharap, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, tepat waktu dan tepat mutu agar masyarakat dapat menikmati apa yang dijanjikan dirinya dan Wawali Mor saat kampanye lalu.

“Saya berharap pekerjaan-pekerjaan ini dapat selesai dengan baik dan masyarakat dapat menikmati apa yang kami janjikan waktu kampanye lalu. Karena, pembangunan fasilitas public merupakan janji-janji kami yang direalisasikan, supaya masyarakat tahu kami bukan sekedar janji tetapi dapat kami buktikan,” tandas Wali Kota Manado dua periode ini. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020