Gubernur Olly Genjot Pembangunan RSUD Sulut dan RS Mata

MANADO– Proses pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus diseriusi pemerintah.

Gubernur Olly Dondokambey saat melakukan peninjauan di RSUD Sulut

Terbukti, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen dan Asisten III Asiano G Kawatu, Kepala Dinas Kominfo Sulut Ch. Talumepa, Kaban Aset dan Keuangan, Kepala Dinas Kesehatan Debbie Kalalo dan Kepala UPTD RSUD Prov. Sulut dan staf, Staf Khusus Gubernur. Pdt. Lucky Rumopa meninjau langsung RSUD Prov Sulut yang berlokasi di jalan Bethesda Manado, Senin (20/1/2020).

Dalam kesempatan itu manager proyek didampingi pelaksana proyek dan pihak managemen konstruksi menjelaskan dan memaparkan progres, hambatan serta kendala yang ada. Juga bagaimana rencana percepatan pembangunan RSUD yang dikerjakan oleh PT Virama Karya.

Gubernur Olly Dondokambey saat mendengarkan penjelasana manager proyek didampingi pelaksana proyek dan pihak managemen konstruksi

Diketahui, usai mendengarkan penjelasan manager dan pelaksana projek, Gubernur bersama jajaran berkeliling melihat projek pembangunan RSUD Prov Sulut yang sementara dikerjakan.

“Saya minta percepatan pembangunan RSUD Sulut juga Rumah Sakit Mata. Supaya pelaksana dapat mempercepat pembangunan bidang kesehatan kita. Target Mei sudah Toping Off,” kata Gubernur Olly saat peninjauan pembangunan RSUD Prov Sulut dilanjutkan dengan peninjauan Rumah Sakit Mata Daerah.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020