Hadiri Halal Bihalal, Wabub Kandoli: Perbedaan Bisa Memperkokoh Kehidupan Bermasyarakat

Wabub Ronald Kandoli saat menghadiri Halal Bihalal. Warga menyambut hangat kedatangan Wabub.

RATATOTOK — Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli hadiri acara Halal Bihalal di Belang dan Ratatotok. Pada kesempatan tersebut Wabub menyampaikan agar masyarakat harus menjalin kebersamaan tanpa memandang segala perbadaan yang ada.
“Mari kita sama-sama menjadi teladan dalam menjaga kebersamaan tanpa memandang perbedaan yang ada dalam kehidupan kita. Karena perbedaan tersebut dapat memperkuat dan memperkokoh kehidupan bermasyarakat,” kata Kandoli, Minggu (9/7/2017).
Disampaikannya juga, perbedaan yang ada haruslah menjadi kekuatan dalam membangun dan meningkatkan pembangunan yang sementara berjalan.
“Untuk mencapai kesejahteraan kita harus mengesampingkan segala perbedaan, mari jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk membangun daerah tercinta ini,” tutur Kandoli.

Wabub Ronald Kandoli, bersama Anggota DPRD Mitra Vanda Rantung, saat menghadiri Halal Bihalal.

Terkait Halal Bihalal, Kandoli mengajak masyarakat untuk menggunakan momentum tersebut untuk mempererat akan tali silaturahmi.
“Momentum ini harus kita pakai untuk mempererat tali silaturahmi, agar hubungan sesama warga akan lebih erat terlebih bisa saling menghargai satu dengan yang lain,” tandas Kandoli.
Hadir pada kegiatan halal bihalal tersebut Ketua DPRD Mitra Drs Tafiv Watuseke, Anggota Dewan Vanda Rantung, Kisman Hala dan Suparti Logor. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020